Kamis, 31 Maret 2016

Barangkali, jika kau tidak sibuk

Janturan, Yogyakarta, 25 Maret 2016

Tuan bagaimana ini, sepertinya semakin hari rinai rinai rinduku terhadapmu semakin deras saja.
Tuan bagaimana ini, sepertinya debar yang berhasil kau cipta semakin hari semakin gemuruh saja.
Tuan bagaimana ini, rongga dadaku menjadi begitu sesak bahkan hanya dengan membayangkanmu tertawa lepas bersama orang yang bukan aku.

Tuan,
Sepertinya aku menyukaimu.

Aku tidak percaya, bagaimana mungkin Tuhan lagi-lagi membuatku jatuh sejatuh jatuhnya pada hati yang (mungkin) salah lagi.
Aku tidak percaya, bagaimana mungkin Tuhan begitu tega membiarkanku jatuh cinta sendirian lagi.
Aku tidak percaya, bagaimana mungkin Tuhan membuatku kembali ditertawakan oleh candaanku lagi.

Tuan,
Aku tidak tahu, tiba-tiba saja ingin kusurati kau seperti ini, aku tidak pernah berpikir untuk mengatakannya langsung padamu, sebab disamping ego perempuanku yang begitu tinggi, aku merasa jantungku ingin melompat keluar jika aku berbicara denganmu. Iya, perasaanku padamu semenggebu-gebu itu.

Tuan, Sebagaimana yang aku tahu, jika aku ingin membuatmu menetap bersamaku, setidaknya aku punya sesuatu yang bisa membuatmu sekedar bisa menatapku dulu, celakanya aku tidak punya apa-apa selain aku menyukaimu dengan amat sangat, aku serius.

Tuan, menurutku kau terlalu lengkap untukku, sampai aku tidak tahu harus melengkapimu dibagian yang mana lagi.
Tuan,

Barangkali jika tidak terlalu sibuk, kau bersedia membantuku menjawab keraguan itu,
Barangkali jika ini tidak merepotkan, kau bersedia memberiku petunjuk menemukan dibagian mana aku harus melengkapimu.


2 komentar:

  1. ketidakmampuan melawan tingginya ego hanya akan membuat diri semakin terpuruk didalam ketidakpastian dan keragu2an yang pada akhirnya hanya akan mendatangkan penyesalan yang berkepanjangan,berdiri dan berjalanlah kedepannya, sapa dan utarakan isi hati, jangan takut hal itu akan menjatuhkan kehormatan dan reputasi,dengan begitu akan ada jawaban pasti yang akan menentukan langkah demi langkah selanjutnya ke depannya nanti....

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus