Selasa, 26 Juni 2012

Salahhh MoveOn :D


Raiders, memutuskan untuk menulis narasi inii, bukan berartii maksud gua buat kmbali mnjerumuskan klian dlam lembah keterpurukan akibat galau berkepanjangannn. Meski ini memang miris, tpi gua hrus mnceritakannya demii kesejahteraan kita smua. Yah, pling tdak klian tdak bernasib seMalang saya. Ini smua gua lakuin spaya klian tdak ikut terjerumus kejurang keperihan kyak gua. (mulaii horoor :D).

Mungkin ada beberapa dri klian yg sdaah membaca kiat-kiat moveOn yg gua tulis, nah sbgai orang yg menulis kiat itu gua merasa gagal. Kenapa? Bginii ceritanya......

Skedar flashBack salah satu tips dri artikel itu adalah mncoba “mencari gebetan baru”, krena mnurut gua ini adalah slah satu kiat MoveOn teranyar dan pling banyak diaplikasiakn, gua pun tanpa ragu-ragu mnjadi salah satu penganutnya. Ok. Gua mncoba MoveOn dri siDia yg pertama (sebut sja namanya Nizam :D #namaSamaran). Ke kecengan yg lain, dan tanpa waktu yg lama gua mndptkan trget selnjutnya, (sebut saja namanya Baim #namaSamaranJuga)

Oke, MoveOn dri siNizam yg punya senyum sejuta dollar inii memang tdak bisa dibilang lancar, kegiatan Kepoin atau llebih kerennya lagi “Stalking” jejaring sosialnya msih jdi rutinitas pertama pas buka laptop, yah kyak ada yg aneh aja klo buka pesbuk ato twitter tpi gak nge-stalk TimeLine atau kronologinya Dia. (galau gak tuh :D). Nah. Dengan kehadiran siBaim (gbetan bru buat MoveOn dri siNizm) dengan tdak disadarii konsentrasi nge-stalk gua jdi terbagi, antara nge-stalk siNizam dan siBaim, seiring dengan berjalannya waktu, statusUpdate,Twitt, dan foto2 siBaim lebih menarik dri siNizam,dan entah knapa smakin kesinii siBaim kyak lebihh awesome aja dibanding siNizam (versi gua) dan dengan itu pesona siNizam seketika luntur, senyum sejuta dollarnya yg slama iniii bisa bkin gua megap2 sndirii lngsung ketutup sm keteduhan wajah siBaim. (ampuh juga yh :D)

Dan berwal dri situlah kesuraman hdupp gua bermula.!! Awalnya gua sangat mnikmati kberhasilan MoveOn gua dri siNizam, yah orang yg nyaris satu smester mngisi full salah satau harii gua dikmpuss skrang tdak lebih dri skedar orang yg pernah saya kenal krena keampuhan kiat MoveOn gua itu (sidaknya itu yg sempat gua rasain) tapi, smkin lama gua smakin terjerat dalam pesona siBaim, dan celakanya gua bru mnyadarii itu seiring degan kesadaran gua bahwa skrang salah satu tjuan utama gua ngampus adalah ktemu Dia. (mulai was2)

Dan benar sja, tanpa sengaja gua msuk dlam perangkap yg gua bikin sndiri, kekonyolan terbesar yg gua lakuin adalah mnjadikan siBaim sbgai umpanan keberhasilan MoveOn gua dri Nizam. Dan memang sih berhasil dengann sempurnaa. Tpii gua justru smakin msuk dlam lembah keGalauan dengan beralih kesiBaim, klo dlu sama siNizam gua diam2 aja jdi gak banyak orang yg tau klo gua menyisihkan sbgian hatii gua buat Dia, tpii dengan siBaim gua merasaa jdi Alayers, yh alay bngett, gk Cuma curhat keTemannya gua malah suka bnget bkin crita tentang Dia, dengan gak lupa bikin catatan kaki inisial nama dia dibawa catatan itu, nge Updatetin dia Status gara2 diGalauin sama Dia, pokoknya gua gak bisa nahan rasa suka gua sama Dia yg akhirnya berujung diCurhatan tulisan lewat jejaring sosial. Yah, ibarat kata gua inii kluar dri mulut harimau msuk keMulutBuaya :D. (ngerii yahh)

Kronolgisnya gua milihh siBaim sebgai kecengan baru buat MoveOn dri siNizam gak terlalu ribett sihh, waktu itu gua liat Dia lewt depan gua, sbenarnya Dia ckup asing juga sih (jjarang nongol soalnya) tpii hal yg gak bisa dipungkiri, dia pmilik keteduhan wajah yg buat gua scara pribadi nyaris gak ada tandingannya, gua suka sama Dia krena secara fisik Dia Awesome bngettt. Yah awalnya hanya sebatas ituu.

Teruss smakinn jauhh, smakinn gua gilaa nge-stalk jejaringg sosiall dia, pkoknya gua brusaha untuk cri infoo tentang dia, meliputii apapunn (saraff gk tuhh). Dan gak sia-sia, perlahan tpii pastii, gua tau smua tentang Dia, semuanyaaa :D (keren kann?) dan itu smakinn mnbuatt gua *angkatTopii sama Dia, smakinn bikinn gua kagum setengahh mampusss sama Dia. dengan itu gua mncoba terlibat disemua event yg mnghadirkan Dia juga, pikir gua saat itu, sidaknya waktu pernaah punya ceritaa tentang kitaa, meskii hrus dibatasi oleh jarakk :D. Dan sadisnya lagii krena itu nyariss smua cara gua halalkan untuk dekat dengan Dia, yh sebatas bisa dikenal sama Dia aja gua udah senangnya selangitt :D (saraff kn guaaa)

Satu-satunya kepolosan yg gua lakukan yg juga sbagai penyebab keterpurukan Galau inii adalah tdak mnyadarii sejuta pesona tabu siBaim. Yh, pikir gua waktu itu klo suka sama dia dri sudut fisik, lama2 juga gua bosan sndirii dan moveOn lagii tapii gua terjebak dengan cara brpikir pendek gua sndirii, dengan smakin kepo tentang Dia, gua jdi banyak tahu tentang Dia, dan disaat itu gua baru sadarr tentng betapaa AWESOME nya Mahlukk inii. Nyariss smua tentangnya melhirkan kekaguman tak terkontrol dri gua. Yg terkadang hanya gua dan hati gua sendirii yg menyadarii itu, rasa yg tdak smua orang bisa ikut merasakannya, kesadaran yg tdak smua orang bisa mnyadarinya.  Yah gua “Salah MoveOn”

Jadi, saran gua sih agar klian gak senasib sama gua, sbelum klian berpikir untuk mncari gebetan Lain buat MoveOn dri seseorang mnding klian observasi dlluu deh latar belakang jangkauan pesonanya Dia gmnaaa? Klo lebihh WAW jauhhhhhhhhhhhh bangettt darii seseorang yg kamu mau MoveOn’in itu mendingg pkir baik-baik dehh, sbelumm kliann kayakk gua. Karena niat MoveOn dri dia nantinya akhirnya hnya bisa bkinn kliann galauu tingkaatt dewaa. Kayak gua yg bener blum punya alasan yg logis (mnurut kerja otakk gua sndiri) untuk bisa Move On dri Dia. siBaim yg awalnya Cuma gua jdiin pancingan malah gua yg terpancing dan terseret masuk smakinn jauhh dri permainan yg gua bkin sndirii, permainan yg gua sndiri gak tau caraaa mnyelesaikannya.

Yah krena Move On itu tdak smudah yg klian pkirr. Meski Move On itu hanya “Six letter, two words, easy to say” TAPI “hard to explain, harder to do” ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar